image
Salam Silaturrahmi...
Semoga Bapak/Ibu Guru selalu di ridloi dan diberkahi Nikmat serta Rizki Bapak/Ibu Guru Oleh Allah SWT dengan Memperbanyak amal shodaqoh dan bersikap/berbuat baik dengan sesama teman Guru....serta Bapak/Ibu guru di jadikan hamba Allah SWT yang pandai mensyukuri nikmat dengan selalu mengutamakan kepentingan bersama dari pada kepentingan pribadi, Mengutamakan Penyelesaian Masalah diantara teman guru dengan Penyelesaian... Win-Win Solution... serta di jauhkan dari masalah - masalah yang menyulitkan dan di jauhkan dari sifat  saling mendlolimi sesama teman guru dalam satu Madrasah...Amin3x

SOSIALISASI PRA PENCAIRAN TUNJANGAN PROFESI PENDIDIK (TPP) BAGI GURU RA-MADRASAH DAN GPAI DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. LAMONGAN PERIODE JANUARI - JUNI 2012
Bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan Pedoman Persyaratan Pencairan TPP  :
  1. Pedoman PRA PENCAIRAN TPP PERIODE JANUARI – JUNI 2012.
  2. Pedoman BAHAN PENELITIAN SKMT TAHUN 2012 (PERIODE JANUARI – JUNI 2012)
  3. Pedoman SURAT PERNYATAAN DAN PAKTA INTEGRITAS PENERIMA TUNJANGAN PROFESI PENDIDIK (TPP) PERIODE JANUARI – JUNI 2012 ( diisi Oleh Kepala Madrasah)
  4. Pedoman SURAT PERNYATAAN ( diisi Oleh Guru Yang Bersangkutan )
 dapat melakukan download Disini
 
Edaran Surat Pemberitahuan Pembuatan SKMT untuk Kepala Madrasah :
Dapat di Download Disini 

6 komentar:

Dua Putra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
azka mengatakan...

hari ini ada edaran dari kemenag kab. lamongan kpd kepala RA, MI/SD, MTs/SMP, MA/SMA/K, sekab. Lamongan tentang Pembuatan SKMT bagi guru penerima TPP priode Januari - Juni 2012 dan beberapa pedomannya.
edaran tsb hari ini juga diup-load melalui blg ini, MARI KITA PEDOMANI DAN KITA PATUHI BERSAMA.
SALAM DAMAI SELALU DIHATI

Reply To This Comment
Ziza el Faizah mengatakan...

assalamu'alaikum.. maaf itu untuk guru yg lulus sertifikasi tahun 2007 sampai 2010 saja ya.. trus bagaimana saya bisa mendapatkan informasi ttg NRG yang sudah muncul?? kapan NRG guru seritikasi yg lulus 2011 bisa didapat?? matur suwun.

Reply To This Comment
Unknown mengatakan...

Terima Kasih pak !!!

Reply To This Comment
Dua Putra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Zanarofah Ghifary,S.Pd. mengatakan...

Bapak/ Ibu guru yang dimulyakan Alloh.
" Man Yazro' Yahsud "
Jangan sekedar berharap panen yang melimpah kalo hanya sekedar menanam, tdak pernah menyemai dengan keihlasan, menaburi dengan pupuk kesungguhan, dan mengairi dengan cinta yang benar dan pintar.
Orang yang menabur benih dengan keihlasan tdak akan pernah banyak berharap, ia akan menyandarkan hasil kepada dzat yang maha menumbuhkan dan menghasilkan setelah ia berusaha dengan keringat cinta dan airmata do'a.
semoga bapak/ ibu guru mampu menjadi manusia penanam yang baik, bukan pengetam/pemanen yang banyak berharap.
More hope more hopeless.

Reply To This Comment

Posting Komentar